SUKA MELIHAT PELANGI

Seorang guru baru di sebuah SMU ingin berkenalan dengan murid di kelas 3.
Karena lupa membawa data presensi siswa, akhirnya guru baru itu, menunjuk muridnya sesusai dengan ciri fisiknya.
guru : yang pake kacamata, sebutkan nama dan hobbymu.

murid : nama saya Bahrul dan hobby saya melihat pelangi.

guru : lalu kamu, yang duduk dibelakang, sebutkan nama dan hobbymu.

murid : nama saya komar, hobby saya melihat pelangi.

guru : wah hobbynya sama ya. lalu kamu yang berambut ikal,

murid : nama saya somad, hobby saya melihat pelangi.

guru : wah, pasti menyenangkan ya melihat pelangi bersama sama.
sekarang kamu yang paling cantik, siapa nama dan apa hobbymu?

murid : nama saya pelangi, dan hobby saya menari streaptess…

Tinggalkan Balasan

