ALI DAN PULISI

Kisah dari negeri nan jauh di sana. Dalam sebuah perjalanan.

Pulisi :*prittttt* Anda saya tilang..

Ali : Apa salah saya pak..?
Saya khan sudah pake jaket, pake helm helm, ada SIM, STNK.

Pulisi : Saya hanya sebel saja liat kamu, sudah pake jaket sama helm standard, mondar mandir di depanku tapi gak bawa motor…..

Ali : – , – Haaah…….!!!

_________________________

Pulisi : *prittt* Tunjukkan SIM anda..!!!

Ali : *Keluarin dompet*, Maaf pak SIM saya ketinggalan.

Pulisi : Trus yang lembaran warna biru-biru didompet kamu itu apa?

Ali : Uang 50ribuan pak.

Pulisi : ya udah itu aja gak apa apa.

Ali : Anyeeeeng*ngemut knalpot*

____________________________

Pulisi : *prittt* Anda saya tilang….!!!

Ali : Apa salah saya pak..

Pulisi : Pake nanya lagi, kenapa kamu boncengan
3 oeang..? Jelas-iyu itu dilarang….

Ali : Ya iyalah pak ….. Kami bonceng 3 orang karena kalo berempat gak muat, Pak….

Pulisi : pfffffttt *cekokin ban*

Tinggalkan Balasan

