HATI-HATI DENGAN SISWA BARU

Di salah satu SMA, ada anak baru (AB) pindahan dari sekolah lain. Saat itu dia ngobrol dengan dan anak lama (AL) saat pelajaran Fisika berlangsung.

AL: “Eh lu anak baru ya?”

AB: “Iya.. Emangnya kenapa…?”

AL: “Hati-hati kau sama guru Fisika, kalau salah sedikit bisa di gampar, dia pemarah besar….”

AB: “Ooh… gue udah tahu”

AL: “Iya…. Gurunya udah jelek mukanya, gembel gitu, mana miskin lagi!”

AB: “Ooh…gue udah tahu”

AL: “Pokoknya ntar kalau pulang kita kerjain yuk.! Kita siram pake air got, kalau perlu kita gebukin tuh guru jelek…..!
Eh….. Ngomong-ngomong kok kau dari tadi bilang kalo lu udah tau sih…?”

AB: “Gue anaknya!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: