SEPIRING BERDUA

Kalau seorang sedang kasmaran, dunia serasa milik berdua (katanya). Inilah obrolan sepasang kekasih di sebuah taman kota.

Cewek : “Mas, kalo aku jadi bunga, kamu jadi
apanya..?”

Cowok : “Aku ingin jadi kumbangnya… Setiap saat aku bisa menghisap madumu…..” (Preetttt…….)

Cewek : “Kalo aku jadi gelas, kamu jadi apanya?”

Cowok : “Ya….. Aku jadi airnya dong… Sekarang
gantian ya…. Mas yang nanya kamu…”

Cewek : “Okelah…. Kalo beg… Beg… Begitu…. Mau tanya apa…?”(malah kirim gaya Aziz OVJ)

Cowok : “Kamu mau gak kita makan sepiring
berdua….?”

Cewek : “Demi kamu, tentu saja aku mau, Mas…” (sambil menempel mesra ke sang cowok).

Cowok : “Serius ? Aduh kamu memang pengertian banget deh. Mas jadi tambah cinta…”(lagi-lagi gombal…)

Cewek : “Duh… Mas gombal deh…” (manja…)

Cowok : “Terus…, seumpama dijalan Mas ketemu tai kebo sepiring, kamu mau gak bagi dua…???”

Cewek : “Iihhh….. gak mauuuuuu……!!!” (sambil dewitt… wot…. wot….)

Cowok : “Tuh… Khan… Kamu rakus…. Ya udah
dech…, Tai kebo-nya buat kamu aja semua…..
Mas iklas kok…..Demi kamu sayank……apa sich yang tidak untuk mu…???”

Cewek : What……….?????!!!!!?????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: