MENAKLUKKAN CEWEK DENGAN FERRARI

Malam itu seperti biasa Paidjo duduk
sendiri di Bar. Beberapa saat setelah Paijo
memesan minuman masuklah Syueb Teman
lama Paidjo. Syueb ditemani 5 orang cewek
cantik di sekelilingnya. Syueb terlihat
seperti seorang pangeran bersama dayang
dayangnya. Paidjo merasa nelangsa melihat
hal tersebut. “kapan yah aku bisa kayak
Syueb, jangankan dikelilingi banyak cewek, satu pacar saja aku ngga punya.”

Lalu pada saat Syueb berjalan menuju bar,
Paidjo tidak ingin menyianyiakan
kesempatan untuk bertanya: “Syueb,
Gimana sih cara kamu bisa dapatkan cewek
cewek cantik begitu”?

Dengan tenang Syueb menjawab: “Gini
Jo…. Aku kasih tau rahasianya. Kalau kamu
besok masuk ke cafe atau bar, saat kamu baru
duduk di bar, lemparin kunci mobil kamu di atas
meja bar, pasti cewek cewek akan datang
dengan sendirinya”.

Paidjo menghela napas kemudian bicara:
“tapi aku nggak punya mobil, cuman motor
butut yang aku punya….”

Syuebtersenyum : “Kamu hanya butuh
gantungan kuncinya doang….. Nich… Lihat aku
punya gantungan kunci Jaguar. Hanya itu
kok taktiknya…. Gak harus punya Jaguarnya.”

Keesokan harinya Paidjo seperti biasa
datang ke cafe, dia sekilas memandang
Syueb di sudut bar bersama 3 cewek di
sekelilingnya. Paidjo dengan percaya diri
berjalan menuju bar lalu melemparkan kunci
dengan gantungan mobil Ferrari di atas
meja bar. Dia menunggu beberapa menit
namun tidak ada reaksi apapun. Di masukan
kembali kuncinya, dan saat ada cewek
cewek cantik lewat dia melempar lagi
kuncinya ke bar.. Tetap tak ada reaksi,
malah mereka tertawa ngakak. Paidjo
bingung.

Melihat itu Syueb akhinya mendekati dan
berbisik: “Paidjo, kalo kamu mau lempar kunci
mobil di bar, helm motor kamu di buka dulu
doooong … Jangan di pakai masuk ke dalam bar……

” Hahahahaaaa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: