KAKEK YANG TANGGUH

Seorang Kakek berusia 60 tahun pergi
mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa
kandungan spermanya. Sang dokter
mengambil sebuah toples kecil dan berkata;

“Bawa toples kecil ini pulang dan bawa
kembali besok hari dengan contoh sperma
Kakek di dalamnya…!!!”

Keesokan harinya Kakek tersebut datang
kembali ke klinik, dan memberikan toples kecil
itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples
kecil itu masih kosong seperti kemarin.

“Kok Kosong Kek…!!!” (tanya sang dokter).

“Begini dok, Saya sudah coba dengan tangan
kanan saya, tapi tidak bisa, Saya coba dengan
tangan kiri Saya, tetap tidak bisa
juga…!!!” (ungkap sang kakek).

“Lalu Saya minta bantuan istri Saya, ia
gunakan tangan kanannya tidak bisa. Ia
gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri
Saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak
bisa juga…!!!” (lanjut sang kakek).

“Akhirnya Kakek memanggil Dewi gadis
tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan
kanan, tapi tidak bisa. ia mencoba dengan
tangan kiri, tetap tidak bisa. Ia mencoba
dengan kedua tangannya, masih tidak bisa
juga. Dicoba diapit dengan ketiak Dewi, masih
tidak bisa juga. bahkan Dewi sudah mencoba
dengan menjepit diantara kedua pahanya Dok
tetapi tidak bisa juga…!!!” (jelas sang Kakek
ke Dokter)

“Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga
sebelah…???” (tanya sang dokter sambil
takjub)

“Iya Dok, dan sampai sekarang Kakek, Istri
Kakek dan Dewi tetangga Kakek itu, tetap
tidak bisa “MEMBUKA TUTUP TOPLES
INI…!!!” (tutup sang kakek).

Tinggalkan Balasan

