MEMPERBESAR PAYUDARA

Seorang gadis yang merasa payudaranya kecil
pergi ke seorang dokter.

“Dok, bisakah Anda membantu membesarkan
payudara saya?”

“Wah, sayang sekali, saya tidak bisa. Tapi coba
pergilah ke dukun di seberang jalan. Tanyakan
ke dia, apakah dia mau kawin dengan anda.

Kalau jawabannya tidak, payudara Anda akan
bertambah besar satu centimeter.”

Si gadis langsung menuju dukun tersebut.
“Maukah Anda kawin dengan saya?”

“Tidak!” jawab si dukun dengan tegas.

Si gadis pulang dan ketika memeriksa
payudaranya ternyata memang bertambah
besar satu centimeter. Tapi dia belum merasa
puas, maka dia kembali ke tempat dukun tadi.

“Maukah anda kawin dengan saya?”

“Tidak!” kembali si dukun menjawab dengan
lebih tegas.

Si gadis pulang. Ketika memeriksa payudaranya
dia masih belum puas juga, karena baru
bertambah 2 cm.

Untuk ketiga kalinya dia mendatangi si dukun.

“Maukah anda kawin dengan saya?”

“Kamu lagi, kamu lagi. SERIBU kali saya bilang
tidak !”

Langsung terdengar bunyi “Duuuuoooor” Payudara gadis itupun mbledoss…..!!!

kebayang gak 1 x ditolak tambah 1 cm
1000x ditolak segede apatuh ?

Tinggalkan Balasan

