KOK HAMIL….???

Seorang anak duduk diam dgn wajah tertunduk
di sudut rumah,…sang ibu datang mendekati
dan bertanya….

Ibu: “ada apa nak, dari tadi pagi diam aja kayak
ada beban berat dihati kamu ? Cerita donk pada ibumu ini”

Anak: “Bu…. Saya mau jujur tapi Ibu jangan
marah ya ….!”

Ibu: “Iya anakku… Katakan sejujurnya aja…. Karena kejujuran selalu lebih baik…”

Anak: “Sepertinya saya HAMIL Bu,…!!!”

Ibu: “Ngomong apa sich kamu…? Nggak baik ngomong begitu…. Dosa anakku….!!!”

Anak: “Beneran Bu… Soalnya sudah 3 hari ini
saya mual-mual terus, selalu ingin muntah tak tertahankan….”

Ibu: “Nggak mungkin Nak……..!!!”

Anak: “Buuu…. Hari ini saya ngidam pengen
makan mangga muda dan pingin rujakan….”

Ibu: “ISTIGHFAAAAAR HARNO….., Kamu nggak
mungkin hamil….. Dasar Banciiiiiiiiii….. !!! Sana ke lampu merah… Ngamen biar dapat duit….!!!”

Namanya juga BENCIST….. (Kalo siang namanya HARNO – Kalo malam HARNI….)

Sorry kalo ada nama yang kebetulan sama karena cerita ini hanya fiktif belaka…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: