SAMA-SAMA BUDEK

Kalau orang budek ngomong sama orang
budek :

Inem: “pagi – pagi mau ke pasar yem?”

Iyem: “ah, gak kok, ini mau ke pasar”

Inem: “ooh tak kirain kamu mau ke pasar”

Iyem: “kalo gitu kamu ikut aku aja”

Inem: “ke mana”

Iyem: “ya ke pasar dong”

Inem: “nggak deh, aku gak bisa”

Iyem: “kenapa?”

Inem: “soalnya aku di suruh juragan ke pasar”

Iyem: “oh, padahal kalo kamu ke pasar juga kan
kita bisa bareng”

Inem: “iya sih, kapan – kapan aja deh. Aku ke
pasar dulu ya…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: