PLAY BOY DAN CEWEK JUTEK

Ada seorang cowok Play Boy yang terpesona
oleh kecantikan wajah seorang cewek. Dia berniat
kenalan.

Cowok : Hey Cewek.. Boleh kenalan gak…?
Cewek : Hey juga … Boleh saja…

Cowok: Anak mana…?
Cewek : Suami saja belum punya apalagi anak….!

Cowok : Maksudku, kamu tinggal dimana…?
Cewek : Ya di rumah lach…. Masa di supermarket…!

Cowok : Iya… Rumahnya di mana Niiinngg….??
Cewek : rumahnya gak kmana2 lah, emang
keong bawa-bawa rumah…!

Cowok : huahahahaseem…..! Nomor HPnya saja
dech….
Cewek : nomor HPnya kenapa Bang…? Hangus
ya…..?

Cowok : Sialan ni cewek….. (ngelus2 dada)
Maksudnya aku minta nomor HP kamu
Cewek : Jangan dech Bang…!

Cowok : Lah kenapa….???
Cewek : Aku kan cuma punya satu nomor HP,
kalo aku berikan ke Abang, aku gak punya lagi
donk…!

Cowok : Nomor HP Kamu berapa…? *Bikin emosi saja cewek ini…
Cewek : Iich dari tadi dibilangin nomor HP aku
cuma satu Bang, maksa amat sich…. Amat saja
sekarang gak pernah maksa lagi….!!!

Cowok : ??@%&¿&#

Tinggalkan Balasan

