PUTUS CINTA KARENA SIGNAL JELEK

Cowok : “Bebeb…!!! Nanti kita sambung lagi
ngobrolnya ya, disini sinyalnya PUTUS-PUTUS…!!!”

Cewek : “Whaaat…??? Apa salahku Bebzz…???
Aku sempet²in telepon jauh² dari Paris ke
Jakarta dan malahan kamu minta kita
PUTUS…???”

Cowok : “Naaah…!!! Salah pengertian lagi
deh…!!! Disini, di tempat aku nelpon sekarang
sinyalnya JELEK…!!!”

Cewek : “Hiks… Hiks… Hiks… (╥_╥) Hanya
karena alasan sesederhana itu kamu pengen
PUTUS kan Pertunangan kita…??? Karena aku
sekarang kelihatan JELEK…???”

Cowok : “Busyeeet…!!! Aku nggak ngomong
gitu, Beeeb…!!! Aku bilang sinyalnya jelek
karena aku pake Kartu AXIST…!!!”

Cewek : “Kenapa baru sekarang kamu bilang
udah punya gebetan baru…!!! Kamu tega banget
sama aku…!!! Mentang-mentang sekarang sudah punya pacar ARTIS…???”

Cowok : “Waduuuh…!!! Bukan bebz, aku nggak
pengen putus sama kamu, dan nggak punya
gebetan baru, apalagi gebetan seorang ARTIS…!!! Sumpah…. MATI…!!! Aku jadi ILL FEEL…!!!”

Cewek : “Lengkap sudah caci maki kamu ke
aku…!!! Ditambah sekarang kamu minta aku
cepat-cepat MATI terjun dari Menara EIFEL…???”

Cowok : “Bu… bukan itu, Beeeb…!!!”

Cewek (terdengar suara telepon diputus) :
“Tuuut… tuuuut… tuuuuut… tu…

Cowok : *Signal sialan…!!! Putus dach cintaku gara-gara signal jelek…..!!!*

Pesan khusus:
“KALAU SIGNAL SEDANG JELEK, JANGAN DI PAKSAKAN TELEPON. BISA MENYEBABKAN KESALAH PAHAMAN….”

Tinggalkan Balasan

