3 CEWEK YANG RELA MATI KARENA AKU

3 orang cewe Rela MATI hanya karena aku..!!!

Gini ceritanya :

Yang pertama sebut saja namanya Anita
(nama samaran )
Gila mamen..! manis memang,ditambah wajah
yg imut bikin gue gemes pengen cubit tu pipi
yg tembem pake catutan kuku (Ech…) tiap
malem gue slalu sempetin telpon dia..
Aku ; Hello Nita..!! Aku kangen nich..

ANITA ; HEY MONYOOONK..!! Gak capek lue
gangguin gue mulu..!?

Aku ; Tapi aku kangen say….

ANITA; PLISS..!! Gak usah ganggu aku lagi,
lama-lama gue bisa stres Bunuh diri kalo terus begini…. T.T *tut…..tuuuut (hpnya mati gan!)

Segitunya-kah Anita hingga rela mati demi
Aku….???
(hati berkecamuk dlm kebingungan. *mau
nangis bacanya)

Hari berikutnya ku mulai melupakan Anita dan
tak mau dia bunuh diri demi aku, alhasil Aku
lebih intens tuk PDKT dengan Nila, dan dihari
itu kuberanikan tuk menembaknya..

Aku ; Nila maukah kau jd pacarku…?

Nila ; HAH..!! Ngimpi..!! Dari pada jadi
pacarmu lebih baik aku mati..!!

Lagi dan lagi seorang wanita rela mati demi
aku, muncul pertanyaan besar dari dlm hati
“apakah aku ini seganteng AFGHAN..?? Hingga
mereka mau mati demi aku.. ?”

Sejenak ku tak mau mencari kekasih lagi,
karna besok UAN mau tak mau gue harus
belajar dengan giat agar bisa lulus nanti..

disudut meja hpku berdering yg tak lain
panggilan masuk dari Fina temen kelasku,

Aku ; halo Fin, ada apa?

Fina ; buku catetanku ada sama kamu ya??

Aku ; iya emank napa?

Fina ; BALIKIN SEKARANG JUGA..!! AWAS AJA
KALO GW GK LULUS BESOK.. LU HARUS IKUT
BUNUH DIRI AMA GW..!!

Sebegitu berarti-nya-kah diriku hingga dia
mau mengajak bunuh diri aku bersama dia?

Fiuuuhh !! Itulah tiga cewek yg rela mati demi Aku……

MASIH ADAKAH YANG RELA MATI DEMI AKU LAGI…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: