CARA MENUNTUT KENAIKAN GAJI SECARA DAMAI

Seorang sekretaris menghadap bosnya di
kantor: tok..tok..tok..

Bos: “Masuk,,,!”

Sekretaris: “Siang bos,,,!”

Bos: “Siang,,,! Wah, kayanya ada hal penting
yang akan anda bicarakan,,,?”

Sekretaris: “Saya berniat mengundurkan diri
alias resign, Bos,,,!”

Bos: “Kok, kenapa memangnya,,,? Ada yang
salah dengan perusahaan ini kepada anda,,,?”

Sekretaris: “Iya, Bos,,,! Gaji di perusahaan ini,
hanya cukup buat kebutuhan sehari-hari,,,!”

Bos: “Jadi hanya gara-gara itu anda berniat
mengundurkan diri,,,?”

Sekretaris: “Kalau bos tidak menaikan gaji
saya, saya tetep mau berhenti,,,!”

Bos: “Wah maaf, kebijakan perusahaan belum
memungkinkan untuk menaikkan gaji anda dan
seluruh karyawan pada umumnya, mengingat
kondisi perusahaan yang masih terus
merugi,,,!”

Sekretaris: “Begini aja deh Bos, saya punya
sedikit tawaran buat bos,,,! Kalo mau naikin
gaji saya 50rb saja, saya buka 1 kancing baju
saya sekarang,,,!”

Bos (glk,,,menelan ludahnya): “Ah kamu ada-
ada aja,,,! Tapiii, boleh juga sih,,,!”

Sekretaris: “Nah gitu dong, Bos (sambil buka
kancing satu yg paling atas). Ngomong-
ngomong, kalo saya buka kancing yang ke 2
mau nggak bos naikin gaji saya 100rb aja,,,?”

Bos (wah, dadanya putih, mulus, montok
menggoda nih,,,! Apa sih artinya 100rb buat
nambah gaji dia, glk,,,?): “Yaaa, yaaa, yaaa,,,!”

Sekretaris: “Siap Bos (sambil buka kancing
kedua),,,! Si Bos pasti penasaran kan,,,? Apa si Bos nggak pengen liat saya buka kancing
ketiga, hanya dengan menaikkan gaji saya
150rb lho, Bos,,,?”

Bos (mulai konak, dan birahi): “Boleh, boleh,
boleh, cepet buka aja kancingnya,,,!”

Begitu seterusnya sampai akhirnya sang
sekretaris membuka kancing ke 4 dan
diputuskan mendapat kenaikan gaji 200rb.

Sekretaris: “Makasih ya, Bos,,,! Bos baiiik deh
sama saya,,,(sambil berlalu dan melangkah
keluar ruangan si bos,,,)

Bos: “Eh, tunggu-tunggu, kalo mau keluar
bajunya dikancingin lagi dong, ‘ntar karyawan
lain mikir yang nggak-nggak lagi,,,!”

Sekretaris (senyum genit dan berbalik ngadep
ke sang bos): “Gini lho Bos, kalo mau saya
nutup baju, satu kancing 250rb ya,,,! Deal,,,?”

“Si Bos tepok jidat dan gigit-gigit kancing
bajunya sendiri,,,!”

Begitulah pinternya sekretaris sekarang…

˚*•.☆нǟ◦нǟ◦нǟ◦нǟ☆¸.•*˚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: