RESEP SEDERHANA MENIPU SEMUT

Pagi itu, terdengar perbincangan antara Ahsan sebagai pelanggan dan Ahong, pemilik toko….

Ahsan : “Ko Ahong… Beli gulanya 1 kg”

Ko Ahong : “Lu ambil itu gula yg dipojokan..”
*(Ahsan pun menuju arah yg ditunjuk oleh Ko Ahong, di rak ada tulisan besar “GARAM”)

Ahsan : “Ko Ahong, ini bukan gula,, tp ini
Garam. Tuh lihat, ada tulisannya GARAM….”

Ko Ahong : “Haaiya… itu gula… Haaiya… Lu
olang dikasih tau kagak pelcaya, owe singaja
buat itu tulisan GARAM supaya simut2 kalo
baca pada kitipu…!!!

Ahsan: ‘ Owalaaah… Begitu to cara menipu semut….??? Emang semut kalo mau makan gula, pake baca tulisan dulu ya…???”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: