PUTUS DI DEPAN BANYAK ORANG

Aku sudah jalani hubungan 2 bulan dengan si dia,

Tapi baru saja aku ada masalah dengannya…
Sebetulnya aku sudah mau duluan tinggalin
dia, cuma karena aku selalu ajak dia ke mana-mana,
lama-lama jadi enak & jadi nyaman jalan sama dia…!

Anehnya tadi malam, waktu lagi jalan-jalan,
aku udah punya perasaan, jangan-jangan dijalan dia
minta putus,

GILAAA…..!!!

Pokoknya kali ini aku di buat
marah dan malu….!!!

Bener2 kasian deh aku…!!!

Sudah pelan-pelan aku atur langkah…
Dalam hati aku berharap,”aduh jangan dulu
putus…

” Gak sampai setengah jam, dia dah putusin aku.. Dan … Kejadian itu tepat didepan banyak orang lagi….!!!

Serba salah aku, mau nangis, mau marah,
karena sakit hati….

Tapi aku malu…. Akhirnya PUTUS….. juga…!
Dasaaaar…..!!!!! Dasarrr….!!!

SANDAL JEPIT MURAHAN

Tinggalkan Balasan

