HANYA KARENA MAMA

Suatu Hari Di Supermarket, Udin sedang
belanja, tetapi dia mulai Risih, Karena dari tadi dia selalu di ikutin seorang ibu-ibu.

Setelah mendekati Kasir, Si Ibu tersebut
langsung bicara ke si Udin ,

Ibu : “Maaf Nak, dari tadi saya ngikutin kamu….”

Udin : “Ohh… Ya ga apa-apa Bu, emang kenapa Bu ngikutin saya terus…?”

Ibu : “Maaf nak… Saya mengikuti kamu, karena kamu mirip dengan anak saya yang meninggal seminggu yang lalu ..”

Udin: “Saya, turut berduka ya Bu atas
Meninggalnya anak ibu…”

Ibu : “Terima kasih Nak… Sebelum ibu pergi dari sini, mau kah kamu bilang DAH MAMA nak….???
Agar rasa kangen Ibu berkurang sma anak Ibu….” (Sambil menangis haru)

Udin : “Iya Bu….. (Udin iba dan kasihan)

Setelah Ibu itu ada di pintu Keluar.

Udin : “DAH MAMA…..”(sambil melambaikan tangan)

Setelah tiba giliran udin membayar di kasir ,

Udin : “Jadi berapa Mbak yang harus saya bayar….?”

Kasir : “Semua Rp 850.000 Mas….”

Udin : “What…..?????
Saya cuma beli Air mineral sama Tisyu…
Gak salah mbak harganya segitu…???” (Udin makin bingung)

Kasir : “Maaf Mas…. itu sudah kami jumlahkan dengan belanjaan ibu yang tadi, katanya belanjaannya dibayar anaknya… Anda Anaknya khan…???”

Udin : “Alah maaaaaak….. Ketipu dech…”

Tinggalkan Balasan

