TARZAN DAN ILMUWAN

Ilmuwan nyasar ditengah hutan, ketemu sama tarzan, dia
terus bertanya ke Tarzan,…..

Ilmuwan : “zan,…help dong, gue nyasar nih, jalan keluar
dari hutan ini ke mana ya ?”

Tarzan : “oh terus aja, nanti di pertigaan belok kekiri,
terus belok lagi kekiri,….. Lurus saja, nanti juga ketemu
lagi ….!!!”

Ilmuwan : “Terima kasih Mas Brow,……!!!”

Sudah setengah hari berjalan, ilmuwan akhirnya ketemu lagi sama Tarzan.

Ilmuwan : “Zan…. Gila kamu….!!! Kalau ngajak bercanda jangan keterlaluan donk…. Aku disuruh belok kiri terus kekiri lagi, malah balik lagi
kesini, Bikin capek orang saja …..!!!”

Tarzan :”Lho…. Khan aku sudah bilang nanti juga ketemu lagi, lagian juga, kalau aku tahu jalan keluarnya,… Dari dulu aku sudah pakai jas, Mas Brow….. Gak hanya pakai sempak begini ……..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: