TARZAN DAN ILMUWAN

Ilmuwan nyasar ditengah hutan, ketemu sama tarzan, dia
terus bertanya ke Tarzan,…..

Ilmuwan : “zan,…help dong, gue nyasar nih, jalan keluar
dari hutan ini ke mana ya ?”

Tarzan : “oh terus aja, nanti di pertigaan belok kekiri,
terus belok lagi kekiri,….. Lurus saja, nanti juga ketemu
lagi ….!!!”

Ilmuwan : “Terima kasih Mas Brow,……!!!”

Sudah setengah hari berjalan, ilmuwan akhirnya ketemu lagi sama Tarzan.

Ilmuwan : “Zan…. Gila kamu….!!! Kalau ngajak bercanda jangan keterlaluan donk…. Aku disuruh belok kiri terus kekiri lagi, malah balik lagi
kesini, Bikin capek orang saja …..!!!”

Tarzan :”Lho…. Khan aku sudah bilang nanti juga ketemu lagi, lagian juga, kalau aku tahu jalan keluarnya,… Dari dulu aku sudah pakai jas, Mas Brow….. Gak hanya pakai sempak begini ……..”

Tinggalkan Balasan

