OBROLAN COWOK

Baim yang lagi buka-buka HP milik Arif terheran-heran, kemudian terjadilah obrolan berikut…

Baim : Coy, gue heran banget ama elo dach..!

Arif : Emang kenape sob…?

Baim : Gue lihat phonebook hp elo, kok ga
ada nama ceweknya sama sekali….? Kok Cowok semua
Emang kamu gak punya teman cewek…?

Arif : Jiah …!!! Gak gaoel sich loe man, teman cewek gua kasih nama cowok, untuk nipu operator .. Loe emang blon tau ya… Khan NELPON KE SESAMA LEBIH MURAH….!

Baim : Ealaaah…..???!!!

Suatu hari berkumpul 3 cowok tanggung, Irham, Arif dan Fakhri namanya. Inilah obrolan singkat mereka…

Irham : “Eh Rif…. Loe pake hp apa…?”

Arif : ” Gue pake BLACKBERRY donk… Hebat khan..? Kalo Fakhri pake hp ape Loe…?”

Fakhri : “Gue sich pake APPLE, baru di belikan Ayah kemarin…? Kalo Loe sendiri pake hp apa Irham…?”

Irham : “Goe pake JERUK….”

Arif & Fakhri : “DASAR KATROK….????!!!!…………”
(HP brow… Bukan buah-buahan…)

Tinggalkan Balasan

