SELEBRITIS DAN BOLA

Kalo Syahrini Jadi Pelatih Timnas…
” Aduh Mainnya Udahan, Alhamdullilah Yahh…Walaupun
Kalah, Tapi Garuda Muda Sesuatu Banget Yahh…”

Kalau SBY Jadi Pelatih Timnas…
“Saya hanya bisa prihatin dengan hasil pertandingan
kali ini…saya hanya bisa titip pesan untuk Titus Bonai
cs…
LANJUTKAN!!!
dan ini ada sedikit lagu untuk kalian dan bisa kalian
dengarkan di album saya *Ngambil gitar…* ”

Kalau Mario Teguh Jadi Pelatih Timnas…
“Para pemain yang dibahagiakan…walaupun
pertandingan yang tidak membahagiakan ini berakhir
dengan kekalahan, Tapi kekalahan ini terasa suppeeerr
sekali…”

Kalau Nazaruddin Jadi Pelatih Timnas…
“Saya lupa semuanya siapa saja yang masukin gol
nya…saya lupa semuanya siapa pemain-pemain saya,
tim saya mending langsung dihukum saja, saya ngaku
kalah asal keluarga saya jangan disakiti”

Kalau Fenny Rose Jadi Pelatih Timnas…
(Baca dengan logat dan bibir Fenny Rose) “Apppppakah
kalian sebegitu sulitnya melabuhkan bola ke dalam
peraduan lawan? Mengapa umpan Patrick Wanggai
seakan terkoyak jarak dan waktu tak pernah
tersampaikan keharibaan Tibo. Tak menyisakan sedikit
ruangpun pada jiwa yang lelah barang satu gol pun.
Hanya menyisakan lara merundung menyesakkan dada.”

Kalau Bang Napi Jadi Pelatih Timnas…
“GOAL Terjadi bukan hanya karena ada niat dari
pelakunya, Tapi karena adanya kesempatan untuk
masukin.
WASPADALAH! WASPADALAH! ”

Kalau Bondan Winarno Jadi Pelatih Timnas…
“Permainan kali ini terasa kurang Maknyusss, Sebagai
pelatih saya harus membuat permainan bola kalian lebih
Endang Bambang Gurindang lagi”

Kalau Ki Joko Jadi Pelatih Timnas…
“Kalian pemain yang lahirnya Senin Kliwon. Kalian tidak
cocok jadi pemain bola, kalian cocoknya hidup di air,
untuk lebih jelasnya silahkan ketik: REG
(spasi)KIJOKOBODO kirim ke MBAHMU ”

Kalau Roy Suryo Jadi Pelatih Timnas…
“Dari data metadatanya 68% muka kiper tim kita itu
ASLINYA memang hasil editan juga. Menurut saya
kekalahan Indonesia itu direkayasa. Bisa kita lihat
dibagian ini juga telah diedit, sehingga gawang
Indonesia terlihat seperti kebobolan.”

Siapa pelatih bola untuk Tim Nas Garuda…???

Tinggalkan Balasan

