PERINGATAN BAGI PENGGUNA WARNET

HATI-HATI SAAT ANDA BERMAIN DI WARNET !!!

Perlu dibaca dan diwaspadai….!

Awal ceritanya begini :
Karena internet di rumah lagi loadingnya lama (lemot) akhirnya saya main ke warnet di komplek dekat rumah, ternyata warnetnya sedang penuh pengguna internet, semua komputer terisi, terpaksa aku harus nunggu dulu.

Sekitar 20 menit kemudian bilik nomor 5 terbuka dan keluar 2 orang cewek dan om-om yang lebih pantas sebagai bapak dari cewek itu.

Lalu si cewek segera menuju operator untuk membayar pada operator warnet dan Si Om-nya langsung keluar warnet dengan terburu-buru.

Kemudian operator mempersilahkan saya untuk masuk ke bilik bekas 2 orang tadi. Sayapun masuk dan segera saya kunci ruang bilik 2, kebetulan sekatnya tertutup dan bisa di kunci dari ,dalam, lalu saya nyalakan komputer.

Tapi perasaan ada sesuatu yang ganjil, biasanya dipinggir mouse itu ada asbak, tapi ini kok ada benda yang aneh begitu.

Benda itu adalah CD WARNA PUTIH. Saya sempat bengong dan bertanya-tanya dalam hati apa yg dilakukan dua orang tadi disini sampai-sampai ketinggalan CD segala….???

Daripada berpikir macem-macem, mending saya segera membuka web karena memang ada data yang penting untuk aku dicari….

Sepuluh menit kemudian ada yang ngetuk pintu lalu saya
buka ternyata cewe yang tadi. Terus dia bilang dengan raut wajah penuh malu-malu, ”Maaf mas tadi ada barang
milik saya yang ketinggalan disini”.

Lalu saya persilahkan cewek itu untuk mengambilnya dan
dia mengucapkan, ”Terima kasih Mas…….”

Kemudian dia pergi dengan cepat-cepat menemui Om yang menantinya diatas kendaraan.

Akhirnya, sampe sekarang saya masih bingung dan bertanya, kenapa dua orang itu sampai ketinggalan CD, di kamar warnet…. Memang apa yang mereka lakukan diwarnet yah….???

Tapi dalam kejadian itu, saya masih ingat betul tulisan yang ada di CD WARNA PUTIH itu….

CD WARNA PUTIH itu bertuliskan GT-PRO CDR 700 MB…

Serius banget bacanya… Santai saja bacanya Brow….

Ћαћα♬☺°◦°ћαћα♬☺°◦°ћαћα♬☺

HANYA SEKEDAR HIBURAN

2 Komentar (+add yours?)

  1. kutulis21
    Mar 31, 2014 @ 18:51:26

    asem, hahah ngakak

    Balas

Tinggalkan Balasan

