SETAN PENSIUN

Hasil petunjuk Ghoib, ternyata SETAN MINTA PENSIUN ?….. Ini hasil wawancaranya……

Setan : Ya tuhan, saya mau pensiun aja !

Tuhan : Kenapa kamu minta pensiun padahal, kamu yg meminta untuk slalu menggoda manusia

Setan : Amit2 sekarang kelakuan manusia udah melebihi setan, hamba kuatir justru hamba yg tergoda oleh manusia. Makanya hamba minta pensiun aja

ini alasannya :

Manusia BERZINA, yg enak dia, yg disalahkan SETAN.

Manusia KORUPSI yg menikmati dia, katanya digoda SETAN.

Manusia SELINGKUH dia keenakan, katanya dipengaruhi SETAN.

Manusia ke DISKOTIK dan karaoke disana bernyanyi nyanyi, senggol sana sini, katanya disuruh SETAN.

Manusia yg BERJUDI, katanya ajakan SETAN. Padahal hamba nggak bisa gunain duit.

Manusia BERBOHONG karna pengaruh SETAN, padahal untung ruginya gak ada buat SETAN.

Manusia iri dan mencelakakan temen / saudaranya katanya bujukan SETAN,

Manusia MAKAN SIANG hari dibulan ramadhan katanya SETAN, padahal temen2 SETAN pada dipenjara.

Setan : pokoknya hamba pengen pensiun aja. Manusia bener bener kebangetan deh…๐Ÿ˜›๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ. Dikit2 SETAN disalahiiin ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉhehehe…

Sekarang SETAN sedang nunggu SKEP Pensiun…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: