SATE CAK SAKERA

Boy:   “Pak, beli sate kambing 1100 tusuk yah !!..”

Cak Sakera:  “Oh iya dik, pedes apa enggak? (dalam hati… wuah pesenan gede nih!!..) 

Boy:   “Yg gak pedas 657 tusuk, yg sedeng 372 tusuk, sisanya yg pedes..,
Trus yg gak pedes 127 tusuk bumbu kecap gak pake bawang,
292 tusuk pake ati gak pake bawang, 52 tusuk yg bumbu kecap tadi pake lontong, sisanya bumbu kacang aja.

Yg sedeng 124 tusuk pake kecap, 172 tusuk gak pake lontong, 21 gak pake ati, 23 tusuknya setengah mateng, yg pake lontong 15 tusuk gak pake bawang.

Yg pedes 14 tusuknya gak pake lontong, bawangnya dibanyakin dan 28 tusuk setengah mateng, pake lontong, teruuus……..”

Cak Sakera: TAK SATE LAMBEMU AE DIK, MUMET NDHASKU! 😄😄😄😄😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: