KAKEK YANG TANGGUH

Seorang Kakek berusia 60 tahun pergi
mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa
kandungan spermanya. Sang dokter
mengambil sebuah toples kecil dan berkata;

“Bawa toples kecil ini pulang dan bawa
kembali besok hari dengan contoh sperma
Kakek di dalamnya…!!!”

Keesokan harinya Kakek tersebut datang
kembali ke klinik, dan memberikan toples kecil
itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples
kecil itu masih kosong seperti kemarin.

“Kok Kosong Kek…!!!” (tanya sang dokter).

“Begini dok, Saya sudah coba dengan tangan
kanan saya, tapi tidak bisa, Saya coba dengan
tangan kiri Saya, tetap tidak bisa
juga…!!!” (ungkap sang kakek).

“Lalu Saya minta bantuan istri Saya, ia
gunakan tangan kanannya tidak bisa. Ia
gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri
Saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak
bisa juga…!!!” (lanjut sang kakek).

“Akhirnya Kakek memanggil Dewi gadis
tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan
kanan, tapi tidak bisa. ia mencoba dengan
tangan kiri, tetap tidak bisa. Ia mencoba
dengan kedua tangannya, masih tidak bisa
juga. Dicoba diapit dengan ketiak Dewi, masih
tidak bisa juga. bahkan Dewi sudah mencoba
dengan menjepit diantara kedua pahanya Dok
tetapi tidak bisa juga…!!!” (jelas sang Kakek
ke Dokter)

“Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga
sebelah…???” (tanya sang dokter sambil
takjub)

“Iya Dok, dan sampai sekarang Kakek, Istri
Kakek dan Dewi tetangga Kakek itu, tetap
tidak bisa “MEMBUKA TUTUP TOPLES
INI…!!!” (tutup sang kakek).

CEWEK DI KOLAM RENANG

Seorang cewek keluar dari kolam renang. Tiba2,
beberapa pengunjung bersuit-suit ria,
Ssuiiit Ssuiit… Terdengar dari riuh penonton
seputar kolam renang.

Cewek tesebut heran, dan terkejut setengah
mati ketika dia melihat ke bawah. Ternyata.
celana bikininya putus dan merosot.

Dengan tergesa-gesa, cewek itu asal ambil
sebuah papan buat nutupin sebagian
tubuhnya yang kelihatan.

Eeeh,… pengunjung makin berteriak- teriak.
Suit suit, Ketika cewek itu liat ke bawah,
ternyata ada tulisan di papan : “PINTU MASUK
KHUSUS PRIA ”

Dgn cepat cewek itu membuang papan tadi dan
mengambil papan yg lain. Tetapi pengunjung
tetap ketawa2.wakakka, suit suit
Setelah dilihat lagi sama si cewek, di papan
tertulis : DEWASA Rp 50.000, ROMBONGAN. Rp
30.000.

Si cewek makin panik dan segera
melemparkannya dan mencomot papan lain.
Walahh… pengunjung ramenya makin menjadi-
jadi, wakakakkakaka
Ternyata, di papan tertulis: “DAERAH
BERBAHAYA KEDALAMAN 2 METER ANAK
ANAK DI LARANG MASUK

Makin ramailah pengunjung. Sehingga Si
cewek makin ketakutan dan ambil papan
tergeletak di dekatnya, Ternyata papannya
bertuliskan “Gratis 1x Setiap 5x Masuk”,

akhirnya cewek itupun pingsan karna malu..….

SOPIRKU BANCI

Suatu hari Nyonya memanggil sopirnya dengan membentak keras. Sopirnya pun datang bergegas dengan muka ketakutan….

NYONYA: “Parto…….!!!. cepat buka bajuku!!”

PARTO, : “ii..Iya ndoro.. (gemeteran).”

NYONYA: “ko,gemeteran gitu sih, buka cepet!!!

PARTO: “iya.iya..ndoro (tambah gemeteran)”

NYONYA: “Buka rokku juga!!”

PARTO: “Sssiap ndoro (masih gemeteran).”

NYONYA: “BH ku juga !!”

PARTO: “enggeh ndoro (tertunduk &
gemeteran).”

NYONYA: “Sekarang celana dalamku..!!”

PARTO: “I..Iya ndoro…..! Mbok ya jangan sekarang ndoro… malu khan….? (tambah gemeteran)”

NYONYA: “Aku mau, kamu melakukannya sekarang…..!!!
……
……
……
……
……
……
……
……

NYONYA: “Awas ya!! Kalo besok kamu masih
pake bajuku.. aku pecat kamu!! dasar
pembantu banci!!! .”

PARTO: “Ampuun ndoro…. Ampun…..Ampun…!!!

BELAJAR MEMASAK

Ada seorang anak sedang belajar masak
sama ibunya..

Ibu : “Nak ikuti perintah ibu ya…”

Anak : “Ya bu…”

Ibu : “pertama taruh wajan di atas kompor terus nyalakan kompornya., setelah itu tuang minyak ke
wajan…jangan terlalu banyak…”

Anak : “ya…. sudah bu…”

Ibu : “setelah panas masukan bawang merah yang sudah diris… tunggu sampe matang baru masukan bumbu halus…”

Anak : “ya….. sudah bu…”

Ibu : “kalau sudah tunggu sebentar…sampai bumbu matang dan baunya harum…kalau sudah
masukan santannya…”

Anak : “Iya….. sudah bu…”

Ibu : “aduk aduk sampai santan mendidih…”

Anak : “sudah mendidih bu..”

Ibu : “kalo sudah KASIH SALAM…”

Anak : (mendekatkan mukanya menghadap ke wajan sambil mengucapkan salam)

“ASSALAMU’ALAIKUUM….”.

Ibu: “WA’ALAIKUM SALAM…..”

MENAKLUKKAN CEWEK DENGAN FERRARI

Malam itu seperti biasa Paidjo duduk
sendiri di Bar. Beberapa saat setelah Paijo
memesan minuman masuklah Syueb Teman
lama Paidjo. Syueb ditemani 5 orang cewek
cantik di sekelilingnya. Syueb terlihat
seperti seorang pangeran bersama dayang
dayangnya. Paidjo merasa nelangsa melihat
hal tersebut. “kapan yah aku bisa kayak
Syueb, jangankan dikelilingi banyak cewek, satu pacar saja aku ngga punya.”

Lalu pada saat Syueb berjalan menuju bar,
Paidjo tidak ingin menyianyiakan
kesempatan untuk bertanya: “Syueb,
Gimana sih cara kamu bisa dapatkan cewek
cewek cantik begitu”?

Dengan tenang Syueb menjawab: “Gini
Jo…. Aku kasih tau rahasianya. Kalau kamu
besok masuk ke cafe atau bar, saat kamu baru
duduk di bar, lemparin kunci mobil kamu di atas
meja bar, pasti cewek cewek akan datang
dengan sendirinya”.

Paidjo menghela napas kemudian bicara:
“tapi aku nggak punya mobil, cuman motor
butut yang aku punya….”

Syuebtersenyum : “Kamu hanya butuh
gantungan kuncinya doang….. Nich… Lihat aku
punya gantungan kunci Jaguar. Hanya itu
kok taktiknya…. Gak harus punya Jaguarnya.”

Keesokan harinya Paidjo seperti biasa
datang ke cafe, dia sekilas memandang
Syueb di sudut bar bersama 3 cewek di
sekelilingnya. Paidjo dengan percaya diri
berjalan menuju bar lalu melemparkan kunci
dengan gantungan mobil Ferrari di atas
meja bar. Dia menunggu beberapa menit
namun tidak ada reaksi apapun. Di masukan
kembali kuncinya, dan saat ada cewek
cewek cantik lewat dia melempar lagi
kuncinya ke bar.. Tetap tak ada reaksi,
malah mereka tertawa ngakak. Paidjo
bingung.

Melihat itu Syueb akhinya mendekati dan
berbisik: “Paidjo, kalo kamu mau lempar kunci
mobil di bar, helm motor kamu di buka dulu
doooong … Jangan di pakai masuk ke dalam bar……

” Hahahahaaaa….

PROGRAM DIET CEPAT

Seorang Pria gemuk melihat iklan di sebuah
surat kabar “Turun 5kg dalam seminggu!”,
kemudian ia menelpon perusahaan
pengiklan tersebut & mereka mengatakan
untuk siap-siap dgn pakaian olahraga besok
tepat jam 06:00 pagi.

Keesokan harinya, bel pintu berbunyi tepat
jam 6 pagi. Pria itu membuka pintu &
melihat seorang Gadis seksi dengan hanya
mengenakan sepatu pink, celana pendek &
kaos ketat bertuliskan “Kamu Tangkap, Aku
Milikmu!”.

Kemudian Gadis tersebut mulai berlari,
sedangkan si Pria mulai mengejarnya.
Selama seminggu dia mencoba tetap tidak
sanggup menangkap si Gadis. Namun dia
telah kehilangan 5kg berat badannya.

Kemudian si Pria meminta program “turun
10kg seminggu”. Keesokan paginya pada
pukul 6 pagi dia membuka pintu & melihat
Gadis muda yang lebih seksi dari kemarin,
mengenakan sepatu pink, celana pendek
ketat & kaos bertuliskan “Tangkap Aku &
Puaskan Aku!”.

Kemudian si Gadis mulai berlari diikuti Pria
yang mengejarnya. Walau tidak berhasil
menangkap si Gadis, Pria itu telah
kehilangan 10kg dalam seminggu.

Dirasa program ini sangat mengagumkan,
dia meminta program “turun 25kg
seminggu”, tapi pihak Perusahaan itu
berkata: “ Sangat sulit lho Pak, Apa
bapak benar-benar yakin?”, si Pria
menjawab: “IYA!!!”

Hari berikutnya pada pukul 6 pagi dia
membuka pintu & melihat seorang Gay
Negro dgn badan kekar memakai
sepatu pink, celana pendek & kaos
bertuliskan “Aku Menangkapmu, Kau
milikku!”

KABUUUUUUURRRRR…….!!!!

KADO UNTUK PENGANTIN BARU

Sepasang suami isteri muda yang tak lama
baru menikah telah menerima banyak kado
yang berharga dari kaum kerabat dan
teman-temannya, yang belum sempat mereka buka.

Beberapa hari kemudian, mereka menerima
pula 2 lembar tiket sepak bola yang dikirim
via pos, tetapi di sampulnya tidak disebut
siapa pengirimnya dan di mana alamatnya,
kecuali terdapat sebaris tulisan: “COBA TEBAK, SIAPAKAH AKU….?”

Lama sekali mereka berpikir, tiada juga
dapat memastikan siapa yang megirim
kedua lembar tiket tersebut.
Beberapa hari kemudian, mereka pergi menonton
pertandingan sepak bola dengan
menggunakan tiket itu walau tetap tak tahu
siapa yang mengirimnya.

Sesudah pertandingan bubar dan pulang,
mereka sangat terkejut, karena semua kado
yang ada di dalam rumah telah tandas dicuri
orang.
Di atas meja terdapat secarik kertas
bertuliskan:

“SEKARANG KALIAN TENTU SUDAH TAHU, SIAPA SEBENARNYA AKU…..?”

Previous Older Entries Next Newer Entries

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 38 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: