SISWA TELATAN

Suatu pagi Nugroho (biasa di panggil Mugi) yang ketahuan telat datang kesekolah diinterogasi oleh gurunya.

Guru: Kamu ini kok sering sekali telat ke seoklah kenapa sih?

Nugi: Saya bangunnya telat pak.

Guru: Kenapa bisa telat bangunnya?

Nugi: Saya tidurnya tengah malam pak.

Guru: Kenapa kamu selalu tidur tengah malam?

Nugi: Soalnya saya pulang sekolahnya belakangan pak.

Guru: Kok bisa kamu pulang belakangan?

Nugi: Dihukum di sekolah pak.

Guru: Kamu kenapa memangnya sampai di hukum?

Nugi: Karena saya datangnya telat pak …

Guru: Dasar kamu SISWA TELATAN …….?@#!@#!

SUAMI YANG BAIK

Setelah bepergian jauh, Nasrudin tiba kembali
di rumah. Istrinya menyambut dengan gembira,

“Aku punya sepotong keju untukmu,” kata
istrinya.

“Syukurlah,” kata Nasrudin, “Aku suka keju.
Keju itu baik untuk kesehatan perut.”

Tidak lama Nasrudin kembali pergi. Ketika ia
kembali, istrinya menyambutnya dengan
gembira juga.

“Adakah keju untukku ?” tanya Nasrudin.

“Tidak ada lagi,” kata istrinya.

Kata Nasrudin, “Yah, tidak apa-apa. Lagipula
keju itu tidak baik bagi kesehatan gigi.”

“Jadi mana yang benar ?” kata istri Nasrudin

bertanya-tanya, “Keju itu baik untuk kesehatan perut atau tidak baik untuk gigi ?”

“Itu tergantung,” sambut Nasrudin,

“Tergantung apakah kejunya ada atau tidak.,,

HUMOR GUS DUR (OKNUM ANGGOTA DPR DAN IBLIS)

Ceritanya, ada 3 orang yang sudah meninggal
yang berada di penentuan masuk surga atau
neraka. 3 Orang ini adalah seorang Psikolog,
Pakar Matematika, dan anggota DPR.

Malaikat: Karena tempat di surga sudah mau
habis, terpaksa kami hanya akan memilih
beberapa saja dari kalian. Syaratnya adalah,
kalian harus menanyakan pertanyaan ke si
iblis agar iblis itu tidak bisa menjawab
pertanyaanmu. Yah, langsung saja…

Kemudian 3 orang itu bertemu dengan si iblis.

Dan langsung saja 3 orang itu melakukan apa
yang diperintahkan si malaikat tadi.

Dimulai dari si psikolog, dia menanyakan suatu
pertanyaan kepada si iblis dan berhasil
mengerjain si iblis (sebenarnya ane kurang
tahu apa pertanyaannya)

Iblis: Selamat, kamu berhasil, kamu masuk
surga!

Si iblis menepuk tangannya dan si psikolog itu
langsung menghilang dan langsung ke surga.

Berikutnya, si pakar matematika. Si pakar
matematika ini memberikan soal matematika
yang paling sulit dari yang tersulit. Karena
iblis bisa melakukan apa saja, dia hanya
menepukkan tangannya dan langsung ada
jawabannya. Kemudian si pakar matematika
menghitung kembali jawabannya dan ternyata
jawabannya benar.

Iblis: Hahaaha, kamu gagal, kamu masuk
neraka!

Si iblis menepuk tangannya dan si pakar
matematika itu langsung menghilang dan
langsung ke neraka.

Terakhir si anggota DPR, beginilah
pertanyaannya:

Anggota DPR: Berikan saya sebuah kursi…
(kursi pun muncul)

Anggota DPR: Lubangi kursi itu menjadi 7
lubang…
(kursi pun terlubangi menjadi 7 lubang)

Anggata DPR: Nah, sekarang pertanyaanya,
KALAU KENTUT, ANGINNYA KELUAR DARI
MANA???

Iblis: Waduh…. yg mana ya???? Yang ini?
(sambil menunjuk ke lubang yg ada di kursi)

Anggota DPR: Salah….

Iblis: Lho, jadi yg mana dong???

Anggota DPR: Hahaaa, gk tau ya???

Jawabannya, DARI LUBANG PANTATMU LAH!!!

Kira-kira Anggota DPR Sekarang Masuk Surga
atau Neraka

Jangan bilang “ANGGOTA DPR KAYAK ANAK
TK”

TIPS AMAN DAN NYAMAN MUDIK 2013

Tips aman untuk teman-teman yang mau mudik Lebaran :

1. Jika menggunakan pesawat terbang atau kapal
laut, usahakan JANGAN turun di tengah perjalanan !!! (akan sangat membahayakan keselamatan anda)

2. Jika menggunakan bus, pastikan wujud nya
panjang, roda nya besar & banyak jendela nya… Jika
bukan, bisa jadi itu cuma ODONG-ODONG…

3. Hati2 tehadap penumpang yg berbaik hati
menawarkan minuman/makanan, usahakan minta
“MENTAH” nya aja deh biar aman.. itung2 buat uang
saku juga..

4. Hindari membawa barang yg tidak perlu, seperti..
tangga, lemari es, TV, kasur,sofa, kompor gas,
parabola, mesin cuci dll…

5.Bawa baju jangan kebanyakan..ini cuma mudik
bukan minggat

Sekian TIPS MUDIK dari saya..
Selamat mudik, Semoga selamat sampe tujuan anda.

ttd

ARIF YANTO

SOPIR TAXI DAN TURIS ARAB

Turis Arab naik taxi di Jakarta,
Udin jadi sopirnya.
Tiba-tiba, mobil yang ditumpanginya disalip
pick up yang ngebut.

Si Arab teriak: “Ustahiad! Ustahiad!

Lalu ada truk menyalip, si Arab teriak:
“Ihsibustim! Ihsibustim!”

Udin heran.
Tiba-tiba ada sedan kecil menyusul dari arah
kiri,

turis Arab mendesis: “Ya Allah, Ikuzus,
Ikuzus….”

Akhirnya Udin bertanya: “Wan, ente lafal
dzikirnya kok aneh. Ane belum pernah
denger ….”

Turis Arab jawab: “Siafa yang zikir? Itu tulisan
di belakang mobil yang nyalip. Ane bacanya
dari kanan ke kiri.

Udin : What….. ???

SERBA – SERBI WC UMUM

Tulisan2 yang nge-Trend sering terdapat di WC
UMUM.

Ini adalah beberapa contoh kreativitas anak
bangsa :

DILARANG BUANG APAPUN KE DALAM CLOSET
Berarti buang kotoran pup juga ga boleh ya..?

MANDI = Rp2000
KENCING = Rp500
BAB(PAKE KENCING)= RP2000
BAB(GA PAKE KENCING) = RP1500
ALL IN ONE = Rp3000 >- UDAH DISKON

Kalo ga salah ini di toilet terminal .

KENCING – 1000
BERAK (DIKIT BANYAK) – 2000
BANYAK BANGET – 3000
DIKIT BANGET – TAHAN DULU
BOKER 5 KALI, GRATIS 1 KALI BOKER DI HARI
YANG
SAMA .

Ada juga tulisan yang kayaknya disponsori
lembaga
lingkungan hidup.
Terpampang kertas hasil ngeprint

HABIS BUANG AIR HARAP DISIRAM
Dibawahnya ada tulisan pake pulpen .
“GO GREEN, NOT YELLOW”

Ada juga yang puitis

AIR BERIAK TANDA TAK DALAM HABIS BERAK
HARAP
DISIRAM

Ada lagi yang kerajinan chatting, tapi hapenya
mungkin
kehabisan pulsa. Jadinya tembok WC pun
menjadi sarana
Misalnya

DILARANG CORET2 DINDING SAMBIL EEK .
Trus ada yg nulis dibawahnya
LO JUGA NYORET GOBLOK .
Trus dijawab lagi
LO JUGA BEGO
Lanjutannya lupa. Yang jelas dinding sampai
penuh coretan
berbalas pantun mereka .

Tertulis rapi di tembok pakai cat

BUANGLAH KOTORAN PADA TEMPATNYA
Terus ada yang ngejawab pakai pulpen
PANTAT GUA KAGAK MUAT DI KLOSET!!!
Dibawahnya ada yang nambahin
GOBLOK LOE INI KAN KLOSET JONGKOK!!!

Ada yang iseng berkasar ria pakaispidol
JANGAN BACA TULISAN INI (SELAIN MONYET)
Relpy dibawahnya
MAAF BABI, UDAH TELANJUR BACA
Yang ikut baca, panas juga dan nambahin
UDAH DONG, MONYET DAN BABI YANG AKUR
YA .

Yang lain
YANG BERAK DAN KENCING GAK NYIRAM =
ANJING
Terus dibawahnya ada yang komen
KALO GA BERAK GA KENCING IKUT NYIRAM
GIMANA?
Komen selanjutnya
ANJING KURANG KERJAAN .
Ada juga yang membingungkan seperti yang
terpasang di
toilet kantor. Kan ada 2 bersebelahan di pintu
toilet sebelah
tertulisTOILET RUSAK JANGAN DIPAKAI trus di
pintu toilet
sebelahnya ada yg iseng nempel ditulis pake
print2an
JANGAN DIPAKAI NANTI RUSAK JUGA

Selamat menunjukkan hasil kreatifitas anda di WC…..

Hë•⌣•hë•⌣•hë•⌣•hë‎​​

KAKEK YANG TANGGUH

Seorang Kakek berusia 60 tahun pergi
mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa
kandungan spermanya. Sang dokter
mengambil sebuah toples kecil dan berkata;

“Bawa toples kecil ini pulang dan bawa
kembali besok hari dengan contoh sperma
Kakek di dalamnya…!!!”

Keesokan harinya Kakek tersebut datang
kembali ke klinik, dan memberikan toples kecil
itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples
kecil itu masih kosong seperti kemarin.

“Kok Kosong Kek…!!!” (tanya sang dokter).

“Begini dok, Saya sudah coba dengan tangan
kanan saya, tapi tidak bisa, Saya coba dengan
tangan kiri Saya, tetap tidak bisa
juga…!!!” (ungkap sang kakek).

“Lalu Saya minta bantuan istri Saya, ia
gunakan tangan kanannya tidak bisa. Ia
gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri
Saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak
bisa juga…!!!” (lanjut sang kakek).

“Akhirnya Kakek memanggil Dewi gadis
tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan
kanan, tapi tidak bisa. ia mencoba dengan
tangan kiri, tetap tidak bisa. Ia mencoba
dengan kedua tangannya, masih tidak bisa
juga. Dicoba diapit dengan ketiak Dewi, masih
tidak bisa juga. bahkan Dewi sudah mencoba
dengan menjepit diantara kedua pahanya Dok
tetapi tidak bisa juga…!!!” (jelas sang Kakek
ke Dokter)

“Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga
sebelah…???” (tanya sang dokter sambil
takjub)

“Iya Dok, dan sampai sekarang Kakek, Istri
Kakek dan Dewi tetangga Kakek itu, tetap
tidak bisa “MEMBUKA TUTUP TOPLES
INI…!!!” (tutup sang kakek).

Previous Older Entries Next Newer Entries

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: