PINTU-PINTU NERAKA

Seorang pemuda yang baru saja meninggal dunia,
karena terlalu banyaknya dosa saat dia hidup di dunia, diapun terlempar ke neraka.
Dia harus masuk melalui salah satu pintu dan gak bisa keluar kembali.
Saat berada di depan gapura masuk neraka, dia melihat 5 pintu masuk.
Dia mulai melihat tiap pintu dengan harapan, menemukan neraka yang paling nyaman…

PINTU 1: Dia melihat banyak orang di gantung dengan kondisi mengerikan.

PINTU 2: Dia melihat orang-orang yang di siksa menggunakan cambuk, hingga kulitnya berdarah-darah.

PINTU 3: Dia melihat orang-orang makan daging busuk yang baunya memuakkan.

PINTU 4: Dia melihat orang-orang yang kakinya di ikat diatas dan kepalanya di bawah.

PINTU 5: Dia melihat orang-orang kelihatan santai sambil bermain kartu…

Tanpa pikir panjang dia pun langsung memilih
pintu ke 5 yangg menurutnya kelihatan paling enak, santai dan nyaman.

Dia pun ikut bermain kartu bersama teman-teman barunya di neraka sambil
berkata ”WAH….. ENAK YA DI SINI HANYA BERMAIN KARTU”

Kemudian salah seorang temannya menjawab ”ENAK APANYA…..??? YANG KALAH LANGSUNG DI G0RENG HIDUP-HIDUP, SAMPAI SETENGAH MATENG UNTUK MAKANAN BINATANG….!!!”

Pemuda itu langsung berkata “WHAT……?????”
Pingsan seketika…

Emang ada neraka yang nyaman….???

Cerita diatas hanya fiktif dan guyonan belaka.
Jika Stress berlanjut, hubungi RSJ terdekat.

by: Ismoyo Jati

PEDAGANG-PEDAGANG ANEH

1. Pedagang TAK BISA DITAWAR adalah penjual
roti… Promosinya roti tawar tapi ternyata enggak boleh ditawar….!!!

2. Pedagang yang PALING NEKAD adalah penjual Gas… Sudah tau jalanan menurun, masih saja bilang Gas….. Gas…. bukan Rem…. Rem…

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN…, Penjual
Nasi Goreng …, Dia tahu nasinya udah mateng, masih saja tetap digoreng……!!!

4. Pedagang yang TAK KENAL KATA
MENYESAL…, itu tukang bubur, nasi udah jadi
bubur masih dijual juga…???

5. Pedagang yang PALING ANEH pedagang
ikan , ikan sudah mati semua dibilang masih segar…!

6. Pedagang PALING BODOH, tukang cetak
foto. Ditanyain 3X4 berapa….? Dia malah menjawab Rp 500

PERTANDINGAN CATUR HARI PAHLAWAN 2013

Dalam menyambut HARI PAHLAWAN tanggal 10 Nopember 2013, diadakanlah
pertandingan catur Grand Master (GM) Nasional di kota Nganjuk. Pada putaran final, bertanding lah dua perwakilan masing-masing dari Kertosono dan Surabaya: GM Arif dan GM Qodir.
Ditengah-tengah pertandingan, Seluruh
penonton sangat hening menunggu pergerakan
berikut dari strategi para GM.

5 menit berlalu… Para GM terlihat berpikir
keras menentukan strategi dan langkah buah caturnya…

10 menit berlalu… Para GM masih terlihat
sangat konsentrasi diiringi sesekali melirik
sekilas pada lawannya yang sama-sama berfikir keras…

20 menit berlalu… Keringat mulai menetes dari
kening para GM yang mengerenyit dan tampak
semakin pusing menentukan langkahnya…

Setelah 30 menit berlalu para penonton terlihat
mulai tidak sabar karena buah catur belum juga
digerakkan oleh kedua GM. Penonton terbawa ikut tegang dan berfikir langkah apa yang akan di ambil para GM…

Hingga di menit ke 45 terjadilah percakapan
berikut:

GM Arif: “Mas GM Qodir, maaf…. Giliran siapa
yang jalan ya…?”

GM Qodir: “Lah… Baruuuuu saja saya juga mau nanya sama sampeyan…”

Penonton: “Dasar Semprullllll……..???!!!”

TERLALU KONSENTRASI…..

˚*•.☆НǞ◦НǞ◦НǞ◦НǞ☆¸.•*˚

LAGU ANAK-ANAK GOKIL

♪Pada hari minggu kuturut ayah ke kota … naik
delman istimewa
ku duduk di muka ♪ (Naaah, kagak sopan kan …
masak duduk di muka?? Duduk mah di kursi?!)

♪Cangkul-cangkul,cangkul yang dalam …
menanam jagung di kebun kita♪
(Kalo mau nanam jagung, ngapain dalem-
dalem?? emang mau bikin sumur?!)

♪Pelangi-pelangi alangkah indahmu …
pelukismu agung,siapa gerangan♪
(Kan udah tau yang ngelukis si Agung, masih
nanya siapa gerangan?!)

♪Ambilkan bulan bu … Ambilkan bulan buu ..
Yang slalu bersinar di
langitt♪
(Duuh … ngerepotin mak lœ aje,
Nak … Lœ kira astronout nape emak elo
suruh ngambilin bulan)

♪Si kancil anak nakal suka
mencuri ketimun , ayo lekas dikurung jangan
diberi ampun (wah parah!! Lagu ini
mengajarkan anak anak untuk tidak memberi
belas kasihan atau
kesempatan kedua , sadiz …)

KOK HAMIL….???

Seorang anak duduk diam dgn wajah tertunduk
di sudut rumah,…sang ibu datang mendekati
dan bertanya….

Ibu: “ada apa nak, dari tadi pagi diam aja kayak
ada beban berat dihati kamu ? Cerita donk pada ibumu ini”

Anak: “Bu…. Saya mau jujur tapi Ibu jangan
marah ya ….!”

Ibu: “Iya anakku… Katakan sejujurnya aja…. Karena kejujuran selalu lebih baik…”

Anak: “Sepertinya saya HAMIL Bu,…!!!”

Ibu: “Ngomong apa sich kamu…? Nggak baik ngomong begitu…. Dosa anakku….!!!”

Anak: “Beneran Bu… Soalnya sudah 3 hari ini
saya mual-mual terus, selalu ingin muntah tak tertahankan….”

Ibu: “Nggak mungkin Nak……..!!!”

Anak: “Buuu…. Hari ini saya ngidam pengen
makan mangga muda dan pingin rujakan….”

Ibu: “ISTIGHFAAAAAR HARNO….., Kamu nggak
mungkin hamil….. Dasar Banciiiiiiiiii….. !!! Sana ke lampu merah… Ngamen biar dapat duit….!!!”

Namanya juga BENCIST….. (Kalo siang namanya HARNO – Kalo malam HARNI….)

Sorry kalo ada nama yang kebetulan sama karena cerita ini hanya fiktif belaka…

MEMPERBESAR PAYUDARA

Seorang gadis yang merasa payudaranya kecil
pergi ke seorang dokter.

“Dok, bisakah Anda membantu membesarkan
payudara saya?”

“Wah, sayang sekali, saya tidak bisa. Tapi coba
pergilah ke dukun di seberang jalan. Tanyakan
ke dia, apakah dia mau kawin dengan anda.

Kalau jawabannya tidak, payudara Anda akan
bertambah besar satu centimeter.”

Si gadis langsung menuju dukun tersebut.
“Maukah Anda kawin dengan saya?”

“Tidak!” jawab si dukun dengan tegas.

Si gadis pulang dan ketika memeriksa
payudaranya ternyata memang bertambah
besar satu centimeter. Tapi dia belum merasa
puas, maka dia kembali ke tempat dukun tadi.

“Maukah anda kawin dengan saya?”

“Tidak!” kembali si dukun menjawab dengan
lebih tegas.

Si gadis pulang. Ketika memeriksa payudaranya
dia masih belum puas juga, karena baru
bertambah 2 cm.

Untuk ketiga kalinya dia mendatangi si dukun.

“Maukah anda kawin dengan saya?”

“Kamu lagi, kamu lagi. SERIBU kali saya bilang
tidak !”

Langsung terdengar bunyi “Duuuuoooor” Payudara gadis itupun mbledoss…..!!!

kebayang gak 1 x ditolak tambah 1 cm
1000x ditolak segede apatuh ?

REPOTNYA MENJADI PRIA (PUNYA PACAR BAWEL)

Wanita : “Bajunya bagus ya?”
Pria : “Mau Beli?”
Wanita : “Tapi mahal.”…
Pria : “Demi istri dah.”
Wanita : “Lagi banyak keperluan bulan ini.”
Pria : “Ya udah ga usah.”
Wanita : “Ok, mau deh…”
Pria : “???”

Wanita : “Aku bagus gak pake ini?”
Pria : “Bagus.”
Wanita : “Tapi kayaknya aku keliatan gemuk
kalau pake ini…”
Pria : “Ya udah pake yang lain.”
Wanita : “Tuh kaan… AKU GEMUK!”
Pria : “???”

Pria : “baju barunya bikin kamu makin cantik..”
Wanita : “Ooo… Jadi kalau pakai baju lain aku
jelek?”
Pria : *kejang-kejang*

Pria : “Aku anter pulang ya…”
Wanita : “Ga usah, aku bisa sendiri.”
Pria : “Ya deh!”
Wanita : “Kamu tega aku pulang sendirian?”
Pria : *gigit sepatu*

Pria : “Maafin aku ya… Kamu gapapa kan?”
Wanita : “Aku gapapa…”
Pria : “Oke, good!”
Wanita : “KAMU GA SENSITIF!”
Pria : *mimisan*

Setelah keliling di Mall seharian
Wanita : “Aku dong, beli sepatu ini 150rb,
murah ya?”
Pria : “Di toko sana 145rb.”
Wanita : “APAAA…!?!?!”
Pria : *selisih goceng doang*

Wanita : “Jangan hubungi aku lagi!”
Pria : “Kenapa?”
Wanita : “Males sama kamu!”
Pria : “Iya.”
*esoknya*
Wanita : “Kamu kebangetan ya, bukannya baikin
aku, malah ngilang!”

Wanita : “Cantik mana aku sama dia?”
Pria : “Kamu.”
Wanita : “Bohong!”
Pria : “Ya udah, cantik dia.”
Wanita : “Kamu jahat! Kita putus!”
Pria : *cry*

Pria : “Tasnya 500rb beb.”
Wanita : “Mahal, ga usah.”
Pria : “Kalau yg ini 1,2 juta disc 50%”
Wanita : “Wow! harus dibeli ni, jarang-jarang
ada diskon 50%”
Pria : *ehem*

Wanita : “Baju merah / hitam?”
Pria : “Yang merah OK.”
Wanita : “Hitam juga bagus kan?”
Pria : “Iya sih.”
*ujung-ujungnya pake yang krem*

Wanita : “BBM-an yuk.”
Pria : “Lagi kerja.”
Wanita : “Kamu jahat!”
Pria : “Ok ok, ada apa?”
Wanita : “Bentar-bentar… ada PING!”
Pria : *ngelusdada*

Pria : “Mau makan apa?”
Wanita : “Terserah.”
Pria : “Ayam?”
Wanita : “Berminyak.”
Pria : “Ikan?”
Wanita : “Nggak ah, amis.”
Pria : “Trus makan apa?”
Wanita : “Terserah!”
Pria : *stroke*

Wanita : “Eh dia cantik yah?”
Pria : “Iya, cantik.”
Wanita : “Cantik mana sama aku?”
Pria : … (trauma)
Wanita : “CANTIK MANAAA…!!”
Pria : “Cantikan kamu, lah.”
Wanita : “Bohong!”

BEGITULAH REPOTNYA MENJADI SEORANG PRIA…!!!

Previous Older Entries Next Newer Entries

%d blogger menyukai ini: